Donate Today! Click Here!

Bisa Kembalikan Senyum Anak

PDF
Cetak
E-mail
Selasa, 07 Agustus 2012 20:41

BANJARMASIN - Turut peduli dengan gerakan sosial yang kerap dilaksanakan Yayasan Suaka Ananda BPos (YSAB), donatur dari Surabaya memberi Rp 100 juta.

Bantuan sebesar itu diserahkan anggota Dewan Pembina Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI), HM Y Bambang Sujanto, di Kantor Notaris Robensjah Sjachran, Selasa (7/8) sore.

Bantuan diterima langsung Ketua Yayasan Suaka Ananda, Aida Muslimah, disaksikan HG Rusdi Effendi, Pemimpin Umum Banjarmasin Post yang juga pembina YSAB serta pengurus YSAB termasuk Robensjah Sjachran.

“Mudah-mudahan, bisa membantu ke- giatan Yayasan Suaka Ananda BPos,” ucap Bambang.

Kepada Bambang, Aida mengaku uang yang diterima akan dipergunakan sebaikbaiknya demi membantu anak-anak dari keluarga tak mampu yang menderita sakit.

“Mudah-mudahan, bisa membantu anak-anak yang perlu bantuan kita sehingga mereka bisa tersenyum kembali, sehat, bisa kembali kepada keluarganya,” tutup Aida.

Yayasan Suaka Ananda, beberapa waktu lalu juga menggelar operasi gratis bibir sumbing bagi warga tak mampu bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kalsel dan Korem 101/Antasari. (awj)

 

Isi Komentar

Show/Hide Comment form